Menu Click to open Menus
Home » Berita » Ingin Mandiri, ODOJ Launching Unit Usaha

Ingin Mandiri, ODOJ Launching Unit Usaha

(214 Views) September 22, 2017 9:28 pm | Published by | No comment

Ketua Umum ODOJ Meluncurkan Unit Usaha Muslim Mandiri di Kantor Sekretariat DPP ODOJ, Komplek Kejagung Pasar Minggu Jakarta Selatan pada Kamis (21/9). Sumber foto : IG @ODOJ_Depok

Komunitas One Day One Juz (ODOJ) meluncurkan unit usahanya yang bernama Muslim Mandiri di Kantor Sekretariat DPP ODOJ, Komplek Kejagung Blok F No.14 Pasar Minggu Jakarta Selatan tepat pada Hari Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 H atau Kamis (21/9) sore.

“Unit usaha Muslim Mandiri bertujuan sebagai salah satu solusi pendanaan untuk menunjang kegiatan dakwah komunitas ODOJ serta sebagai pionir awal usaha kemandiriaan komunitas ODOJ,” terang Ketua Unit Usaha Muslim Mandiri, Ady Sulaeman saat peluncuran yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum ODOJ, Bakat Setiaji.

Ady menjelaskan, dengan membeli produk di Muslim Mandiri, berarti konsumen sudah turut berkontribusi dalam pendanaan komunitas ODOJ.

“Kedepannya unit usaha ini akan dikelola melalui medsos dan juga toko offline. Untuk medsos di fanspage dan instagram dapat di akses di akun muslimmandiriofficial serta website di muslimmandiri.net,” ujarnya.

Ady menambahkan, rencana awal produk yang diperjualbelikan adalah merchandise resmi komunitas ODOJ, hal ini berdasarkan pertimbangan banyaknya permintaan dari odojers.

Untuk toko offline, sementara masih terpusat di Jakarta dan di media sosial, namun kedepannya akan dibuat toko perwilayah dengan bekerjasama melalui perwakilan korprov dan pengurus area luar negeri di tiap wilayahnya.

“Per launching hari ini, pemesanan produk sudah dapat dilakukan melalui whatsapp muslim mandiri di nomor 0812-8317-5761,” pungkasnya.

No comment for Ingin Mandiri, ODOJ Launching Unit Usaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *