Menu Click to open Menus
Home » Berita » Pengprov ODOJ Jawa Barat Gelar Raker dan Silaturahim

Pengprov ODOJ Jawa Barat Gelar Raker dan Silaturahim

(382 Views) September 21, 2017 6:00 pm | Published by | No comment

Rapat Kerja Komunitas ODOJ Jawa Barat

Pengurus Propinsi Komunitas One Day One Juz (ODOJ) Jawa Barat  mengadakan Rapat Kerja (Raker) dan Silaturahim bersama seluruh Ketua-ketua Dewan Pengurus Area (DPA) ODOJ Se-Jawa Barat di Kantor Sekretariat ODOJ Jabar Ruko Town Place Jl. HMS Mintareja SH Blok A9, Baros, Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat pada Kamis (21/9).

“Selain raker bersama pengurus harian DPA (Ketua, Sekretaris dan Bendahara), raker juga menghadirkan Kadiv Project DPA Se-Jabar,” ujar Koordinator Propinsi (Korprov) ODOJ Jawa Barat, Lukman Nashir disela-sela rapat.

Lukman menjelaskan, di tahun baru hijriyah ini pengurus ODOJ Jabar ingin bersilaturahim dengan seluruh pengurus DPA ODOJ Se-Jawa Barat selain memperkenalkan pengurus ODOJ Propinsi Jawa Barat periode 2017-2020.

“Tujuan utamanya silaturahim dengan Ketua-ketua DPA Se-Jabar dan mempekenalkan pengurus ODOJ Jabar yang baru terpilih di periode 2017-2020 ini,” ujarnya.

Pengprov ODOJ Jabar juga memaparkan program-program kerjanya untuk setahun kedepan kepada peserta dari ketua DPA Se-Jawa Barat. Diantara program unggulannya adalah safari OGS (ODOJ Goes to School) ke 16 Kota/Kabupaten Se-Jawa Barat.

“Program unggulan kita tahun depan adalah ODOJ Goes To School. Sekarang mari kita sukseskan ajang Silaturahim Akbar (Silatbar) ODOJ Jabar yang kedua yang akan dilaksanakan di Islamic Center Kota Bekasi pada Ahad 5 Nopember 2017,” ajaknya kepada seluruh pengurus DPA Se-Jawa Barat.

Share this...
Print this page
Print

No comment for Pengprov ODOJ Jawa Barat Gelar Raker dan Silaturahim

Leave a Reply