Menu Click to open Menus
Home » Berita » PT WGI Kembali Ajak Warga Donor Darah

PT WGI Kembali Ajak Warga Donor Darah

(138 Views) September 12, 2017 12:16 pm | Published by | No comment

Setelah sukses pada pelaksanaan kegiatan donor darah di tahun 2016, tahun ini tepatnya Sabtu (9/9/17), CSR PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI)  kembali mengajak warga melakukan aksi donor darah sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

Bersama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bekasi, PT. WGI menyelenggarakan aksi kemanusiaan ini sebagai salah satu bentuk tanggung jawab sosial di bidang kesehatan yang secara periodik dilakukan.

Aksi donor darah yang bertempatkan di Kampung Mariuk, Desa Gandamekar, Kecamatan Cikarang Barat, Bekasi mendapatkan respon positif dari warga. Terlihat dari antusiasme warga yang banyak berdatangan dan tertib menunggu antrian.

“Jumlah warga yang ikut donor darah mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya, ini mengindikasikan bahwa kesadaran yang timbul untuk kebaikan sesama mulai tumbuh” ujar Aloysius Krisdiyanto sebagai sie CSR PT. WGI di bidang kesehatan.

Pihak PMI Kabupaten Bekasi sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh perusahaan semacam ini.

“Kegiatan ini sangat positif, diharapkan masyarakat semakin aware dengan sosialnya. Bukan hanya membantu orang sekitar tetapi juga bermanfaat bagi masyarakat Indonesia di segala penjuru daerah,” tutur Biing Hermawan selaku petugas PMI.

Dari aksi donor darah ini berhasil mengumpulkan sebanyak 63 kantong darah. Setelah sebelumnya CSR PT. WGI sukses menggelar lomba rumah bersih, hijau dan sehat bersama warga Kampung Mariuk pada bulan Agustus lalu.

Acara semakin meriah dengan pembagian doorprize melalui kupon yang diberikan kepada warga yang telah mendonorkan darahnya.(dita/zae)

Categorised in: ,

No comment for PT WGI Kembali Ajak Warga Donor Darah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'