Menu Click to open Menus
Home » Berita » Dapatkan Kornet Super Qurban, Anak-anak MDTA Mutiara Qolbu Cikarang : Terimakasih Rumah Zakat

Dapatkan Kornet Super Qurban, Anak-anak MDTA Mutiara Qolbu Cikarang : Terimakasih Rumah Zakat

(123 Views) September 10, 2017 4:53 pm | Published by | No comment

Cikarang Kota, publikjurnalistik.org – Untuk kali kedua anak-anak sekolah gratis Madrasah Takmiliyah Diniyah Awaliyah (MDTA) Mutiara Qolbu, Cikarang Kota, Bekasi mendapatkan kornet Superqurban dari Rumah Zakat, Jum’at (8/9/17) sore menjelang magrib.

“Terimakasih Rumah Zakat,” teriak anak-anak secara serentak saat sesi foto dan testimoni bersama Relawan Inspirasi Rumah Zakat Bekasi.

Selain mendapatkan bantuan berupa kornet Superqurban sebanyak 50 kaleng, mereka juga mendapatkan 50 buah pensil.

“Terimakasih atas perhatian dari lembaga sosial Rumah Zakat yang dalam hal ini diwakili oleh relawannya, semoga membawa barokah bagi donatur dan untuk semua yang terlibat di dalamnya,” kata Romli, salah seorang tenaga pengajar sekaligus pengurus MDTA Mutiara Qolbu.

Dia berharap dimasa depan ada program yang bisa disinergikan dengan lembaga pendidikannya yang 100% gratis tanpa pungutan biaya tersebut.

“Semoga kelak ada program yang bisa disinergikan dengan kami disini, sehingga anak-anak semakin semangat belajar,” ungkapnya.

Berangkat dari kepriihatinan Romli dan rekan-rekannya akan rendahnya pendidikan anak-anak di wilayahnya, maka dengan semangat bersama terbentuklah MDTA Mutiara Qoblu ini. Kondisi ini salah satunya karena kondisi ekonomi orang tua mereka yang sangat terbatas.

“Yang penting mereka masih semangat belajar, karena ini akan berdampak untuk masa depan mereka,” pungkas romli. [mk]

Categorised in: , ,

No comment for Dapatkan Kornet Super Qurban, Anak-anak MDTA Mutiara Qolbu Cikarang : Terimakasih Rumah Zakat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'