Menu Click to open Menus
Home » Berita » VLOC Indonesia Deklarasikan Chapter Ke 32 Slawi Ayu – Tegal

VLOC Indonesia Deklarasikan Chapter Ke 32 Slawi Ayu – Tegal

(207 Views) September 9, 2017 6:52 pm | Published by | No comment

Tegal, publikjurnalistik.org – Vios Limo Owner Community (VLOC) Indonesia kembali mendeklarasikan chapter ke 32 meliputi wilayah kota Tegal, Slawi Ayu, Kab Tegal Slawi, Balapulang, Benjaran, Petarukan, Bumi Jawa, Bojong bertempat di resto dan hotel Pringsewu, Slawi, Jawa Tengah, Sabtu (9/9/2017).

Ketua VLOC Indonesia dalam sambutannya mengatakan komunitas ini dipersatukan atas dasar kesamaan dan persaudaraan diseluruh Indonesia.

“Komunitas VLOC Indonesia dipersatukan atas dasar Keseragaman Sticker, Keseragaman Uniform, dan Tidak ada Nomor lambung atau body mobil, sehingga siapapun bisa bergabung dengan kami dengan mudah dan tidak ada biaya pendaftaran,” terangnya.

Sebanyak 28 anggota baru VLOC Chapter Slawi Ayu yang dilantik langsung oleh ketua VLOC Indonesia Pusat Fajar Nanda, yang disaksikan oleh 18 chapter diantaranya dari Jadebotabek, Serang, Karawang, Bandung, Surabaya, dan Purwakarta.

Sementara itu ketua VLOC Slawi Ayu, Tedy kepada publikjurnalistik mengatakan hadirnya VLOC Slawi Ayu merupakan sebagai ajang silaturrahim antar anggota serta membangun paseduluran tanpa batas (persaudaraan tanpa batas) di Slawi dan kota Tegal.

“Deklarasi VLOC Chapter Slawi Ayu untuk mengambil bagian dari anggota VLOC diseluruh Indonesia, dan sekaligus untuk memudahkan kami mendapatkan akses suku cadang (spare part) Toyota Vios dan Limo yang berkualitas,” ungkapnya.

Kegiatan VLOC Indonesia kali ini bertema 4 Year Anniversary VLOC Indonesia dengan slogan utamanya We Are Brother yang dilanjutkan dengan berbagai acara games edukasi di E’mmeric hotel Salatiga Semarang 9-10 September 2017. (Dns)

Categorised in: ,

No comment for VLOC Indonesia Deklarasikan Chapter Ke 32 Slawi Ayu – Tegal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'