Menu Click to open Menus
Home » Berita » Persantese Qurban Di Masjid Aljannah Meningkat 100%

Persantese Qurban Di Masjid Aljannah Meningkat 100%

(344 Views) September 4, 2017 2:54 pm | Published by | No comment

Cikarang, publikjurnalistik.org – Penyembelihan hewan qurban di Masjid Aljannah, Perumahan Central Park, Desa Karang Raharja Kecamatan Cikarang Utara, berlangsung Sabtu (2/9/17), di lapangan Masjid dengan melibatkan lebih dari 100 panitia dan warga di lingkungan RW 22 dan RW 23.

“Alhamdulillah, penyembelihan hewan qurban tahun ini berjalan sangat lancar dan jauh lebih baik dari tahun lalu. Saya sangat salut dengan kekompakan panitia dan warga, khususnya DKM Masjid Aljannah yang sudah bekerja dan berpikir maksimal dalam mempersiapkan kegiatan ini,” tutur Ahmad Fachrudin Ketua RW 022.

Hal yang sama juga diutarakan oleh Ketua DKM Aljannah, H.Agus Maulana, S.Ip. “Alhamdulillah, tahun ini ada 7 ekor sapi dan 20 ekor kambing yang dipercayakan warga di sembelih di Masjid Aljannah. Ini meningkat 100 % di banding tahun lalu dengan jumlah 3 ekor sapi dan 27 ekor kambing. Tidak hanya itu, penyembelihan juga berjalan jauh lebih baik. Penyembelihan dimulai pukul 6 pagi dan selesai sebelum shalat Dzuhur.

Hewan qurban langsung dibagikan kepada 9 RT yang ada dilingkungan RW 22 dan RW 23 dengan total 950 kantong dengan berat 900 gram. Selebihnya kami membagikan qurban kepada linmas yang ada di perumahan dan juga panitia sebanyak 206 kantong.”

Share this...
Print this page
Print
Categorised in:

No comment for Persantese Qurban Di Masjid Aljannah Meningkat 100%

Leave a Reply