Menu Click to open Menus
Home » Berita » Kloter 12 Bekasi Adakan Doa dan Dzikir Untuk Kelancaran Wukuf

Kloter 12 Bekasi Adakan Doa dan Dzikir Untuk Kelancaran Wukuf

(1223 Views) September 21, 2015 4:14 pm | Published by | No comment

Kloter 12 Bekasi Adakan Doa dan Dzikir Untuk Kelancaran Wukuf

IMG-20150921-WA0024

 

Mekkah, Publikjurnalistik – Kloter 12 asal Bekasi melakukan doa dan dzikir untuk kelancaran persiapan wukuf. Pemerintahan Arab Saudi menetapkan wukuf pada tanggal 23 September 2015 dan Hari Raya Idul Adha pada taggal 24 Sepetember 2015.

Sekitar 450 jamaah haji kloter 12 Bekasi melakukan doa yang dipimpin oleh Kementerian Agama Republik Indonesia wilayah Jawa Barat, pada 21 September 2015 di Masjidil Haram, Mekkah.

“ 450 orang jamaah doa dan dzikir untuk persiapan wukuf serta mendokan juga Almarhum  Ferry asal Bekasi, ketua rombongan kami waktu berangkat dari Indonesia, “  ujar Bara, salah satu Jamaah Haji asal Margahayu, Bekasi Timur.

Doa dan dzikir tersebut sekaligus mendoakan koban yang meninggal dunia, akibat musibah crane yang roboh mengenai Masjidil Haram dan menewaskan 6 orang warga Negara Indonesia.

Wukuf di padang Arafah, adalah kegiatan utama atau rukun dalam pelaksanaan ibadah haji. Dimana umat Islam mengenang peristiwa Adam dan Hawa yang memohon ampunan kepada Allah SWT, atas segala dosa-dosanya, dan kemudian dosa tersebut di ampuni. (zae/mk)

 

Share this...
Print this page
Print
Tags: ,
Categorised in:

No comment for Kloter 12 Bekasi Adakan Doa dan Dzikir Untuk Kelancaran Wukuf

Leave a Reply