Menu Click to open Menus
Home » Berita » Dapatkan Pendampingan Rumah Zakat, Ini Pengakuan Pelaku Usaha Makaroni Gambreng

Dapatkan Pendampingan Rumah Zakat, Ini Pengakuan Pelaku Usaha Makaroni Gambreng

(220 Views) August 30, 2017 7:09 am | Published by | No comment

Dewi Sartika, pelaku usaha cemilan Makaroni Gambreng mengaku bersyukur dan berterima kasih mendapatkan pendampingan dari Fasilitator pemberdaya Rumah Zakat Bekasi.

Pada awal merintis bisnis, ia menceritakan kegalauannya dengan modal tak sampai sejuta, sanitasi yang sangat kurang, kondisi dagangan seadanya, peralatan minim.

“Saya memulai usaha bulan November 2016, modal ga sampai sejuta, sanitasi kurang, peralatan seadanya, waktu produksi yang sangat panjang,” kata dia.

Namun sejak adanya pendampingan dari Rumah Zakat, Tika menuturkan bahwa dirinya banyak terbantu dan banyak masukan-masukan positif. Hingga saat ini, omset bulanan sudah mencapai angka Rp 5 Juta Rupiah.

“Sejak adanya pendampingan dari Rumah Zakat semuanya jadi lebih baik, ada tambahan modal, perabotan untuk usaha baru, kompor baru sehingga lebih efektif dan efisien,” ungkapnya lebih lanjut.

Efek positif dari adanya pendampingan, omset Makaroni Gambreng meningkat cukup signifikan, dengan jangkauan pemasaran yang lebih luas, bahkan ada yang dijual online.

Categorised in: , ,

No comment for Dapatkan Pendampingan Rumah Zakat, Ini Pengakuan Pelaku Usaha Makaroni Gambreng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *