Menu Click to open Menus
Home » Berita » Antisipasi Tingginya Kasus Perceraian, STIE Karawang Adakan Seminar Pranikah

Antisipasi Tingginya Kasus Perceraian, STIE Karawang Adakan Seminar Pranikah

(123 Views) August 27, 2017 6:50 pm | Published by | No comment

Karawang, publikjurnalistik.org – Untuk mempersiapkan keluarga yang Sakinah, Mawadah, warohmah, Senat STIE Pertiwi Karawang mengadakan seminar pranikah di Kampus STIE Karawang, Jalan Kerta Bumi no 1-2 Karawang, Minggu, (27/8).

Seminar yang menghadirkan pembicara Achmad Rofi’i dan Ade Setiawan ini, diselenggarakan untuk mengantisipasi semakin tingginya kasus perceraian dan sex diluar nikah.

“Keluarga yang kokoh dan tangguh itu pengetahuan keluarga bahagia komitmen dalam menghadapi tantangan global yang sedang dihadapi,” ungkap Ade setiawan, pembicara.

Masih menurut anggota Kementrian Agama daerah Karawang ini, kedepan nya kementerian agama dan KUA akan mewujudkan keluarga yang sakinah mawadah warohmah.

Pembentukan keluarga dimulai dari memilih pasangan, pasangan yang baik adalah yang paling baik agama, karena ada 4 kreteria mencari pasangan hidup yang sesuai dengan hadist, nikahilah olehmu wanita karena 4 perkara, karena hartanya, kedudukannya, kecantikannya dan agamanya, maka pilihlah wanita yang baik agamanya kamu akan beruntung.

Menikah adalah menyempurnakan setengah dari agama, dan pacaran setelah menikah itu lebih asik. (Fahrul/ bw).

Categorised in: ,

No comment for Antisipasi Tingginya Kasus Perceraian, STIE Karawang Adakan Seminar Pranikah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'