Menu Click to open Menus
Home » Berita » Akibat Keteledoran Ayah, Anak Jadi Korban

Akibat Keteledoran Ayah, Anak Jadi Korban

(254 Views) March 31, 2017 9:18 pm | Published by | No comment

Akibat Keteledoran Ayah, Anak Jadi Korban

Cikarang PJ, Anak adalah buah hati di dalam keluarga, namun apalah artinya jika keteledoran ayah menyebabkan kehilangan nyawa buah hatinya.

Kejadian bermula ketika seorang anak laki-laki sedang asyik bermain di halaman rumahnya, pada saat yang bersamaan ayah si anak menghidupkan mobil dan menjalankan kendaraannya, tanpa disadari si anak yang sedang berada persis dibelakang kendaraan tersebut terlindas mobil.

“Korban adalah anak laki-laki yang baru berumur dua tahun, terlindas oleh ayahnya sendiri, korban tinggal di Tembong Gunung, Sukamahi, Cikarang”, ujar seorang Polisi Binmas (29/03/2017).

Pastikan saat kita akan menghidupkan mesin, perhatikan kondisi sekitar mobil, apakah ada anak-anak kita yang bermain, jika ada, lebih amannya ajak masuk ke rumah dulu, atau kita ajak naik mobil agar saat kita memajukan atupun mundur aman dari kecelakaan. Lihat spion kanan kiri serta belakang, perhatikan juga lingkungan sekitar. Pengalaman pahit yang dialami keluarga ini dapat menjadikan pelajaran betapa pentingnya kehati-hatian dalam berkendara. (bas/PJ)

Tags:
Categorised in:

No comment for Akibat Keteledoran Ayah, Anak Jadi Korban

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

'